Senin, 11 November 2013

tour yogyakarta's photos

hailoooooooo readers ::)) gue sebenernya pengen memposting sesuatuh di blog gue ini, tapi gue bingung mau share apa o_o tapi setelah gue mikir keras mau posting apaa, akhirnya gue tau, daaaan jawabaaannya aadaaalahh.... #lebaydikitmaapinyak ^^ foto! yupps gue mau share foto-foto gue sama temen-temen SMA gue pas tour ke yogyakarta bulan april lalu :):) gabanyak sih,cuma beberapa karena yang nyimpen data fotonya itu temen gue, dan gue hanya mensave beberapa. okedeh langsung aja yaa, check this out guys!:D



pitpit,lele,nuril,gue,cumi
salah satu penggila musik dangdut dikelas gue, lele
pitpit,lele,nuril,gue,cumi
ini foto temen sekelasan gue
pitpitttt
ini di bis kelas gue XII IPA 2, tapi yg 5 orang absenan terakhir ngungsi ke bis XII IPA 3, termasuk gue -.-
ROLASLORO or XII IPA 2 in action
lele,gue,nuril,pitpit,yuli,cumi
nuril,lele,pitpit,cumi,gue,ninin
salah satu the best moment di yogyaaaa :3
di phyramid cafe, sesi guest star Noe Letto :) gue mana gue? -_-

salah satu the best moment jugaaaa nih, ini pas sesi nyumbang nyanyi dari perwakilan kelas, dan perwakilan kelas gue adalah lele ::)) dia nyanyi abg tua #masihingetbangetgue
naaaahhh itu dia foto-foto yang bisa gue share, dikit yaak? maapin deh, sebenernya masih banyak foto"nya tapi gue ga shanggup, upload nya itu loohh, gak nahaaan, lola beud wkwkwkk. yang pasti dan yang jelas, gue ituuuuuuuuuuuu kaaaaaangeeeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeetttt sama moment-moment diatas :( :( :( pengen banget rasanya ngulang ke masa SMA gue, apalagi pas ke yogya :( aaaaa pokoknya high school is the most best period :3 :3 :3
see you guys ^.^ ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar