Rabu, 18 Juni 2014

TUGAS SOFTSKILL BAHASA INGGRIS 2



Nama : Winda Novitasari
Kelas : 1EA17
NPM : 19213325
Tugas : Softskill 1
Dosen : Eka Ardhinie



What do you do after graduation from Gunadarma University ?
Apa yang ingin kamu lakukan setelah lulus S1 dari Gunadarma?

Universitas Gunadarma merupakan pilihan terakhir saya saat ini, tempat saya menuntut ilmu di bangku perkuliahan. Dan sampai saat ini, saya sedang menjalani bangku kuliah di tingkat 1 semester 2. Awalnya, saya ingin masuk universitas negeri namun takdir berkata lain, pilihan saya akhirnya jatuh pada universitas gunadarma. Disini saya mengambil jenjang S1 fakultas ekonomi jurusan manajemen.  Jurusan manajemen merupakan jurusan yang memang menjadi salah satu pilihan saya, dimana di dalam jurusan ini saya diajarkan bagaimana cara untuk menjadi seorang yang dapat me manajemen yang baik. Di jurusan manajemen, semua mata kuliah yang di ajarkan sangat mendukung untuk menjadikan saya sebagai manajer, yups cita-cita saya saat ini adalah ingin menjadi seorang manajer.
Saat lulus dari universitas gunadarma, saya ingin bekerja di sebuah perusahaan, atau pun bank. Sebenarnya, saya sangat ingin menjadi seorang manajer yang berhubungan dengan keuangan.karena itu merupakan alasan yang membuat saya masuk jurusan manajemen. Intinya, setelah lulus nanti, saya ingin mencari pekerjaan yang terbaik untuk saya dan sesuai dengan kemampuan saya.
Selain ingin bekerja sebagai manajer keuangan, impian saya lainnya yang ingin saya lakukan setelah lulus dari Universitas Gunadarma ialah ingin menjadi seorang penulis, entah itu penulis novel atau hanya sekedar tulisan-tulisan singkat. Saya tertarik dengan dunia tulis menulis sejak SMA, saya mulai sedikit demi sedikit menyukai kegiatan menulis, walaupun saat ini saya baru hanya sekedar menulis singkat di blog, buku harian dan belum mempunyai banyak tulisan, saya tetap ingin mengembangkan hobi saya ini. Dan siapa tahu, kelak saya juga bisa menulis suatu tulisan tentang ekonomi di Indonesia atau tentang semua hal yang berhubungan dengan manajemen keuangan. Satu hal lainnya yang saya ingin lakukan juga ialah saya ingin sekali melanjutkan kuliah ke jenjang yang lebih tinggi yaitu S2. jika saya mampu dan diberi kesempatan, Saya ingin setelah saya lulus nanti, tiga hal diatas dapat terwujud. Menjadi manajer keuangan di suatu perusahaan, melanjutkan hobi menulis sekaligus melanjutkan kuliah ke jenjang S2 ? yes, this will i do!.

Conclusion :
All of the things will i do when I graduated from gunadarma university is searching the best working for me, want to be writer and continue my study to S2. this is my planning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar